Polres Minsel bersama Sat Pol PP laksanakan razia terhadap siswa yang bolos saat jam sekolah



Humas Polres Minsel
Satuan Sabhara Polres Minahasa Selatan bersama Satuan Pol PP Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan operasi rutin dalam bentuk razia dengan sasaran siswa siswi yang bolos saat jam sekolah, Kamis (8/2/2018). 



Kegiatan razia dipimpin langsung Kasat Sabhara Polres Minsel AKP Ronny Rondonuwu didampingi unit trantib dan personil Sat Pol PP. Personil gabungan menyisisr sejumlah tempat yang sering dijadikan tempat mangkal para pelajar yang bolos sekolah seperti lokasi warung, pesisir pantai dan pekuburan.

Terpantau sejumlah anak sekolah terjaring dalam razia ini. Umumnya mereka ditemukan saat sedang nongkrong dan santai di warung makan dekat sekolah serta kios-kios pinggiran Pantai Boulevard Amurang.



“Tujuan kami untuk memberikan efek jera kepada anak sekolah, siswa dan pelajar yang merupakan generasi muda penerus bangsa agar tidak melakukan hal-hal yang menjurus pada tindakan kontra produktif, yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga, serta berpotensi mengganggu stabilitas kamtibmas,” ungkap Kasat Sabhara.

Komentar