Ops Pekat, Polsek Tompasobaru sita 4 (empat) ujung tombak saat razia sajam


Humas Polres Minsel
Polsek Tompasobaru mengamankan 4 (empat) ujung tombak saat pelaksanaan razia senjata tajam di sejumlah rumah warga di Desa Tompasobaru Satu, Kecamatan Tompasobaru Kabupaten Minahasa Selatan, pada Sabtu siang (17/2/2018).



Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Tompasobaru AKP Very Liwutang, mengungkapkan bahwa pelaksanaan razia sajam ini dalam rangka Operasi Kepolisian “Pekat Samrat-2018”.

“Kegiatan razia sajam ini merupakan salah satu sasaran dalam pelaksanaan Ops Pekat Samrat-2018, dalam rangka menciptakan situasi kondisi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif,” ungkap Kapolsek Tompasobaru.

Ditambahkan Kapolsek bahwa razia sajam ini menjadi kegiatan prioritas mengingat potensi wilayah hukum Kecamatan Tompasobaru yang rawan tawuran atau perkelahian antar kelompok (tarpok). “Razia sajam ini digelar terkait dengan situasi dan kondisi wilkum Polsek Tompasobaru yang rawan dengan tarpok, selain itu juga untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman dalam lingkungan masyarakat,” tambah Kapolsek.

Komentar