Masa Latja selesai, Kapolres Minsel berikan arahan terakhir kepada puluhan Siswa Brigadir Polri



Humas Polres Minsel
Sebanyak 55 siswa Brigadir Polri SPN Polda Sulut telah menyelesaikan masa Latihan Kerja (Latja) di Polres Minahasa Selatan. Mengantar keberangkatan para siswa kembali ke SPN Polda Sulut, Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menyampaikan arahan dan pesan-pesan terkait dengan pelaksanaan Latja di Polres Minsel, Kamis (22/2/2018).



“Diucapkan terimakasih kepada adik-adik siswa Brigadir Gasum Polri yang tetap setia dan tekun selang pelaksanaan latihan kerja di Polres Minahasa Selatan ini,” ungkap Kapolres.

Kapolres Minsel mengajak seluruh Siswa Brigadir agar mampu menyaring hal-hal baik maupun kurang baik yang ditemui selama mengikuti kegiatan Latja di Polres Minsel untuk dijadikan bekal ketika telah menjadi anggota Polri nanti.



“Semua hal yang baik disimpan dalam hati dan pikiran untuk dipraktekan nanti saat adik-adik telah menjadi anggota Polri; untuk hal yang kurang baik, yang belum sesuai dengan teori pelajaran yang didapatkan di SPN, tinggalkan jadikan bahan analisa dan evaluasi untuk dikembangkan ke arah yang lebih baik,” tambah Kapolres.

Mengakhiri sambutannya, Kapolres menyampaikan permohonan maaf apabila para siswa menemui kekurangan-kekurangan selama menjalani Latja di Polres Minsel, selanjutnya Kapolres mengucapkan selamat jalan kembali ke SPN Polda Sulut dengan harapan sukses hingga waktu pelantikan.

Komentar