Kunker di Tompasobaru, Kapolres : Kamtibmas tanggungjawab bersama


Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengadakan kunjungan kerja di wilayah Polsek Tompasobaru, Selasa siang (6/2/2018). Kegiatan ini merupakan edisi khusus AKBP FX. Winardi Prabowo, sebagai agenda kunjungan perdananya selaku Kapolres Minsel.





Tiba di Mako Polsek Tompasobaru, Kapolres Minsel bersama rombongan pejabat utama disambut langsung Kapolsek Tompasobaru AKP Verry Liwutang, Danramil Pelda Berti Matahang, Camat Tompasobaru Eva Kaligis, SPd, dan Camat Maesaan Drs. Joyke Tangkere.

Usai transit di ruang kerja Kapolsek Polsek Tompasobaru, Kapolres Minsel bersama rombongan mengadakan kegiatan tatap muka bersama para hukum tua, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda se-Kecamatan Tompasobaru dan Kecamatan Maesaan, yang diselenggerakan di Lapangan Voley Ball Polsek Tompasobaru.




Dalam tatap muka ini dibuka sesi tanya jawab serta penyampaian saran, pendapat, keluhan dan masukan terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tompasobaru. Terpantau sejumlah tokoh masyarakat menunjukan antuasiasme yang tinggi dengan menyampaikan pertanyaan serta kritik membangun dalam rangka upaya pemeliharaan kamtibmas.



“Intinya, saya selaku Kapolres Minsel menyampaikan bahwa permasalahan kamtibmas bukan hanya tugas Polisi saja melainkan tanggungjawab kita bersama. Olehnya, kami mengharapkan seluruh lapisan warga masyarakat untuk proaktif secara bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas dengan tidak melakukan perbuatan atau tindakan yang sifatnya melawan hukum, yang dapat mengganggu kondisi keamanan lingkungan kita serta dapat merugikan diri sendiri dan keluarga,” ungkap Kapolres.

Komentar