Kapolsek Sinonsayang sambangi rumah duka korban penganiayaan di Desa Tanamon


Humas Polres Minsel
Kapolsek Sinonsayang Iptu Alex Karundeng menyambangi rumah duka korban kasus penganiayaan, almarhum Mutha Buluntuh, di Desa Tanamon Kecamatan Sinonsayang Kabupaten Minahasa Sleatan, Minggu (25/2/2018).



Dalam kegiatan sambang duka ini Kapolsek Sinonsayang mengatasnamakan Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menyatakan turut berdukacita atas meninggalnya korban akibat tindak pidana penganiayaan.

“Kapolres Minahasa Selatan bersama segenap jajarannya menyatakan turut berdukacita atas meninggalnya almarhum Muta Buluntu yang menjadi korban tindak pidana penganiayaan,” ucap Kapolsek.


Disampaikan terimakasih juga kepada warga masyarakat Desa Tanamon yang telah pro aktif membantu upaya kepolisian sehingga kasus penganiayaan ini dapat terungkap dengan cepat serta tersangkanya berhasilnya diamankan.

“Warga masyarakat diimbau juga untuk mempercayakan penanganan kasus ini kepada Polri, jangan mudah terprovokasi serta pererat terus rasa kebersamaan, kesatuan dan persatuan dalam rangka memelihara stabilitas kamtibmas yang telah terjalin baik selama ini,” tambah Kapolsek.



Komentar