Kapolres Minsel tatap muka bersama pemerintah, tokoh agama dan tokoh masyarakat di Tombatu


Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengadakan kegiatan kunjungan kerja (Kunker) dan tatap muka bersama pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, LSM, serta warga Kecamatan Tombatu yang digelar di Polsek Tombatu, Sabtu (10/2/2018).





Kegiatan kunker ini dihadiri oleh Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, SH, para Pejabat utama Polres Minsel, Kapolsek, Danramil, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Tombatu Raya.

Kapolres Minsel dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasihnya kepada segenap warga masyarakat Kecamatan Tombatu Raya yang telah bersama-sama aparat Kepolisian dan TNI, menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban.



“Terimakasih untuk warga masyarakat yang telah mendukung kami, Kepolisian bersama dengan TNI, dalam upaya menjaga dan memelihara stabilitas kamtibmas sehingga program-program Pemerintah dapat terlaksana sebagaimana mestinya,” ungkap Kapolres Minsel.

Kapolres Minsel mengaharapkan sinergitas posistif anatara Polri, TNI bersama warga masyarakat dapat terus dipelihara untuk mewujudkan situasi dan kondisi lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif.

Komentar