Kapolres Minsel, Kajari dan Ketua Pengadilan gelar Coffee Morning bersama insan pers



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menggelar kegiatan ‘coffee morning’ bersama Forkopimda dengan segenap wartawan media cetak, elektronik, dan media online biro Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara, Rabu (7/2/2018), di Cafe Sea Side Pantai Boulevard Amurang.



Bersama dengan Kapolres Minsel hadir pula Kepala Kejaksaan Negeri Minsel Lambok Sidabutar, SH, Ketua Pengadilan Negeri Amurang Romel Tampubolon, SH, serta seluruh pejabat utama Polres Minsel.

Dalam sambutannya, Kapolres Minsel menyampaikan bahwa kegiatan ‘Coffee Morning’ ini diselenggarakan untuk membangun kemitraan dan sinergitas aktif antara jajaran Polres Minsel dengan insan pers selaku mitra Kepolisian.



“Coffee Morning ini untuk lebih merekatkan hubungan dan menjalin sinergitas aktif dalam bentuk koordinasi dan membina komunikasi antara Polres Minsel dengan insan pers selaku mitra Kepolisian,” ungkap Kapolres.

Kapolres mengharapkan agar seluruh insan pers dapat mendukung pelaksanaan tugas kepolisian serta memberikan masukan, saran serta kritik yang membangun demi kemajuan masyarakat di Kabupaten Minahasa Selatan dan Kabupaten Minahasa Tenggara.



Acara ‘coffee morning’ dirangkaikan dengan press release terkait kasus kriminalitas menonjol serta upaya kepolisian dalam mengawal penggunaan dana desa.Kegiatan diakhiri dengan penyerahan id card wartawan yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Kapolres, Kajari dan Ketua PN Amurang.

Komentar