Jelang penetapan calon Bupati Mitra, Polres Minsel gelar rakor bersama TNI dan instansi terkait


Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan menggelar rapat koordinasi (rakor) Ops Mantap Praja 2018 – Pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Tenggara, yang diselenggarakan di ruang rapat Polsek Ratahan, Sabtu (10/2/2018).




Kegiatan rakor dibuka langsung oleh Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, selaku Ka Ops Res, dihadiri oleh seluruh perangkat operasi, Kasdim 1302 Minahasa Mayor Inf. Maudin Purba, Asisten 1 Pemkab Mitra Drs. Gotlieb Mamahit, Ketua KPUD Mitra Drs. Ascke Benu, ketua Panwas Mitra Drs. Jobby Longkutoy, para Kapolsek,  para Danramil serta pimpinan dari instansi terkait seperti Dinas PU dan Dinas Kesehatan.

“Rapat koordinasi ini sebagai langkah awal kita dalam menyamakan persepsi dan strategi dalam kegiatan pengamanan pada tahap penetapan calon Bupati Mitra sehingga tindakan kita dilapangan dapat berjalan dalam garis koordinasi yang tepat dan terarah,” ungkap Kapolres Minsel dalam sambutannya.



Polres Minahasa Selatan bersama instansi terkait bertekad untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif pada tahap penetapan calon Bupati/ Wakil Bupati Mitra yang akan digelar pada hari Senin (12/11/2018) nanti.

Komentar