Jalin sinergitas, Polres Minsel dan Prajurit TNI Kipan Raider 712 latihan menembak bersama



Humas Polres Minsel
Personil Polres Minahasa Selatan bersama Prajurit TNI Kipan C Yonif Raider 712 Amurang menggelar latihan menembak bersama, Jumat (23/2/2018), di Lapangan Tembak Kipan Raider, Mobongo, Kelurahan Kawangkoan Bawah, Kecamatan Amurang Barat, Minahasa Selatan.



Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan solidaritas dan soliditas antara TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas demi menjaga kemanan, ketertiban, kedaulatan negara dan keutuhan NKRI.

“Dengan bersinerginya TNI dan Polri dalam latihan ini, tugas apapun yang akan dihadapi pasti dapat dilaksanakan, jika dikerjakan secara bersama-sama,”ujarnya.



Kapolres menambahkan bahwa latihan bersama ini membuktikan bahwa antara prajurit TNI dan Polri selalu terjalin sinergitas, keakraban dan persaudaraan.”Kita ingin membuktikan, sesama aparat negara selalu bersatu dan kompak dalam melaksanakan tugas serta selalu bergandeng tangan dalam memberi pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.



Suasana keakraban tampak terlihat jelas dari raut wajah para prajurit dan personil Polres Minsel dalam mengikuti setiap sesi latihan. Hal ini terlihat dari teriknya panas matahari yang menyengat tubuh, para prajurit Kipan C/712 dan personel Polres Minsel tidak mengurungkan niat untuk tetap semangat melaksanakan latihan.


Komentar