Hadiri acara peletakan batu Pastori GMIM, Kapolsek Tombatu ajak jemaat tak terjebak isu SARA


Humas Polres Minsel
Kapolsek Tombatu Iptu Wensy Saerang, SE, menghadiri acara ibadah peletakan batu peratama dalam pembangunan Pastori Dua Jemaat GMIM Syalom Tombatu, Minahasa Tenggara, Minggu (25/2/2018).



Kegiatan diawali dengan ibadah pagi di gedung gereja GMIM Syalom Tombatu yang dihadiri oleh ratusan jemaat bersama dengan badan pekerja dan pengurus majelis kolom serta unsur pelayan kategorial. Usai ibadah dilanjutkan dengan acara peletakan batu di lahan kosong yang bakal dibangun gedung Pastori Dua jemaat GMIM Syalom Tombatu.

Dalam sambutannya Kapolsek Tombatu mengatasnamakan Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menyampaikan selamat atas terselenggaranya acara peletakan batu ini seraya berharap nantinya gedung Pastori jemaat dapat mendukung kegiatan peribadatan jemaat.



Selain itu, Kapolsek juga kembali mengingatkan pentingnya menjaga hubungan silaturahmi antar umat beragama dengan saling menghormati dan menghargai dalam rangka menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif.

“Marilah kita tetap menjaga hubungan tali silaturahmi antar umat beragama, saling menghormati dan menghargai, jalin terus komunikasi, jangan mudah terjebak isu sara, dalam rangka menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif, khususnya pada moment Pilkada Mitra tahun ini,” imbau Kapolsek.

Acara peletakan batu ini dihadiri oleh unsur Pemerintah Kecamatan Tombatu, Pemerintah Desa serta Badan pekerja majelis wilayah GMIM Wilayah Tombatu.

Komentar