Dihadiri Danrem 131, Polres Minsel kawal acara peresmian ‘Resting Area’ Mitra



Humas Polres Minsel
Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Robert Giri, mengahadiri acara peresmian ‘Resting Area’ Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang terletank di lokasi gunung potong Desa Pangu Satu Kecamatan Ratahan Timur, Kamis (8/2/2018).




Peresmian ‘Resting Area’ dihadiri oleh Bupati Mitra James Sumendap, SH, Dandim 1302 Minahasa Letkol Juberth Nixon Purnama, STh, Kabag Ren Polres Minsel Kompol Roy Rugian yang mewakil Kapolres Minsel, Kapolsek Ratahan Kompol Sammy Pandelaki, anggota DPRD, serta jajaran SKPD Kab. Mitra.

Kegiatan diawali dengan ibadah singkat yang dipimpin oleh Pdt. Fentje Paat, STh, dilanjutkan dengan sambutan oleh Bupati Mitra, penandatanganan prasasti peresmian resting area, serta pengukuhan Dewan Adat Budaya Kab. Mitra.



“Resting Area ini berfungsi sebagai tempat istirahat bagi para pengendara dan pengemudi kendaraan bermotor, para wisatawan dan pengunjung serta tamu-tamu dari luar daerah yang berkunjung ke Minahasa Tenggara. Resting area menyediakan berbagai fasilitas seperti rumah makan dan toko cendramata serta sarana kebersihan,” ungkap Bupati Mitra James Sumendap.

Seluruh rangkaian kegiatan peresmian ‘Resting Area’ ini mendapatkan pengamanan dari puluhan personil Polres Minahasa Selatan dan perkuatan dari instansi samping seperti TNI, Dishub dan Pol PP.

Komentar