Asistensi Tim Pamatwil Pilkada, Dir Binmas dan Dir Krimsus Polda Sulut kunjungi Polres Minsel



Humas Polres Minsel
Tim asistensi Pamatwil Ops Mantap Praja-2018, Dir Binmas Polda Sulut Kombes Pol. Darwanto dan Dir Krimsus Dedi Sofiandi, SH, mengadakan kegiatan kunjungan kerja di Polres Minahasa Selatan, Rabu (28/2/2018).




Tim asistensi diterima langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, SH, bersama seluruh pejabat utama, para Kapolsek dan personil jajaran.

Usai transit di ruang kerja Kapolres, Tim asistensi Pamatwil melanjutkan kegiatan pemberian arahan yang dilaksanakan di gedung aula Polres Minsel, diikuti oleh seluruh perangkat Operasi Mantap Praja-2018.




Dalam arahannya Dirbinmas menyampaikan agar segenap perangkat operasi, Satgas maupun Subsatgas yang ada agar melakukan langkah-langkah antisipasi yang bersifat tepat, cepat dan akurat terhadap setiap potensi kerawanan Pilkada.

“Lakukan kegiatan preemtif dan preventif guna mengantisipasi potensi kerawanan Pilkada. Intinya saling koordinasi,  segera laporkan setiap kejadian dan perkembangan situasi kepada satuan atas terkait dengaan Pilkada Mitra tahun 2018,” ungkap Dir Binmas Kombes Pol. Darwanto.

Komentar