Wakapolres Minsel hadiri Upacara peringatan HUT Kabupaten Minsel ke -15



Humas Polres Minsel
Wakapolres Minahasa Selatan Kompol Prevly Tampanguma, SH, menghadiri upacara hari ulang tahun Kabupaten Minahasa Selatan ke-15, Sabtu (27/1/2018), yang diselenggarakan di Lapangan Utama Kantor Bupati Minahasa Selatan, Kelurahan Pondang, Amurang.



Upacara peringatan diawali dengan pembacaan sejarah singkat Kabupaten Minahasa Selatan, dirangkaikan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hening Cipta.

Bertindak selaku inspektur upacara Sekdakab Minsel Drs. Danni Rindengan, M.Si, dan Komandan Upacara, Camat Amurang Barat Sonny Makaenas, SSTP, MSi.



“Mari kita dedikasikan momentum Hari Jadi ke-14 Kabupaten Minsel untuk selalu bersatu dalam kerukunan, dalam kedamaian dan semangat persaudaraan. Hasil kerja kita saat ini akan menjadi warisan bagi generasi yang akan datang, kerja keras kita adalah buat hari esok yang lebih baik,” demikian sambutan Bupati Minsel yang dibacakan Sekda.

Upacara diakhiri dengan foto bersama dan santap kasih jajaran Forkopimda Minahasa Selatan dilanjutkan dengan rapat paripurna di gedung DPRD Minahasa Selatan.

Komentar