Ratusan personil Polres Minsel kawal Pesta Rakyat HUT MINSEL ke-15



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan melibatkan 120 personilnya dalam kegiatan pengamanan hajatan akbar pesta rakyat perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Minahasa Selatan ke-15, Minggu (28/1/2018), yang dipusatkan di Tugu “I’m Amurang” Pantai Boulevard Amurang.



Acara perayaan ini dihadiri oleh Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE, Wakil Bupati Franky Wongkar, SH, Sekda Danny Rindengan, Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, SH, serta unsur pimpinan Forkopimda lainnya.



Diawali dengan parade kendaraan, Bupati bersama rombongan disambut meriah oleh jutaan warga masyarakat Minsel yang memadati jalan Boulevard Amurang. Setibanya di lokasi kegiatan, rombongan disambut tarian kabasaran wanita asal Minsel lengkap dengan pakaian perang dan senjata khas pasukan kabasaran yakni pedang.

Sejumlah kegiatan seperti lomba figura, lomba bakar ikan, atraksi paramotor, free style motorcycle, sampai panggung hiburan, semua berlangsung meriah sampai malam. “Saya terharu dengan apresiasi masyarakat yang begitu antusias, berbondong-bondong datang dan memeriahkan hari jadi Kabupaten Minsel. Inilah bentuk rasa cinta dan solidaritas yang tinggi dari masyarakat kepada Minsel," ujar Bupati Tetty.



Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menyatakan turut berbahagia atas perayaan HUT Minsel tahun ini seraya mengharapkan dengan bertambahnya usia, warga Minsel akan lebih dewasa, mandiri, dan taat hukum.

“Selamat ulang tahun Kabupaten Minahasa Selatan ke-15, semoga lebih maju, mandiri, aman dan berkepribadian,” ungkap Kapolres.

Komentar