Keluarga besar Polres Minsel gelar ibadah perayaan Natal


Humas Polres Minsel
Keluarga besar Polres Minahasa Selatan menggelar ibadah misa natal, siang tadi Sabtu (20/1/2018), di kediaman Kapolres Minahasa Selatan, Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.







Acara ibadah misa natal dihadiri oleh seluruh pejabat utama, para Kapolsek, personil jajaran dan Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan, Koramil, Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Kelurahan serta tamu dan undangan umat Katolik.

Ibadah dipimpin oleh Pastor Paroki Amurang Serafion Dianomo Pr. , diawali dengan ibadah syukur atas Kapolres Minahasa Selatan yang baru kemudian dilanjutkan dengan ibadah misa Natal keluarga besar Polres Minahasa Selatan.





Dalam sambutannya, Kapolres Minahasa Selatan menyatakan syukur kepada Tuhan serta apresiasi kepada seluruh personil dan undangan atas kehadiran dalam ibadah misa natal ini.

“Ucapan syukur kepada Tuhan yang telah memperkenankan kita untuk melaksanakan ibadah misa natal, serta disampaikan terimakasih kepada seluruh personil, bhayangkari serta tamu dan undangan yang telah menghadiri ibadah ini,” ungkapnya.

Acara ibadah diakhiri dengan santap kasih bersama keluarga besar Polres Minahasa Selatan bersama tamu dan undangan.

Komentar