Momen terakhir; Komisaris Polisi, wartawan, hingga Office Boy terima penghargaan dari AKBP Arya Perdana



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, memberikan penghargaan kepada puluhan personil jajaran, insan pers, pegawai honorer, tokoh masyarakat hingga petugas kebersihan (officeboy) pada kesempatan apel siang tadi, Selasa (9/1/1), yang dilaksanakan di halaman utama Polres Minahasa Selatan.



Pemberian penghargaan ini dilaksanakan pada momen apel terakhir AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, selaku Kapolres Minahasa Selatan mengingat jabatan baru selaku Wakapolresta Manado telah menantinya.

“Ini adalah terakhir kalinya saya memimpin apel di sini, sebentar lagi saya akan segera meninggalkan Polres Minahasa Selatan untuk bertugas di tempat yang baru,” ungkap AKBP Arya.




Menjabat selaku Kapolres Minahasa Selatan selang kurang lebih satu tahun delapan bulan, terlalu banyak kesan dan kenangan yang dirasakan oleh perwira menengah yang sarat dengan prestasi fenomenalnya ini.

“Terimakasih untuk seluruh personil, tokoh masyarakat, pegawai, wartawan, petugas kebersihan serta semua pihak yang telah bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Minahasa Selatan yang sama-sama kita cintai ini,” tambah mantan Komandan Tim Barracuda Polda Sulut ini.

Terpantau, personil polisi perwira menengah seperti Kapolsek Ratahan Kompol Sammy Pandelaki; dan sejumlah perwira pertama, bintara turut serta menerima penghargaan atas kinerja dan dedikasi yang diberikan untuk kemajuan organisasi Polres Minahasa Selatan di bidang pelayanan masyarakat.

Komentar