Malam Minggu, Polres Minsel gelar razia terpadu dan patroli di sejumlah titik rawan kamtibmas



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan menggelar kegiatan razia terpadu dengan melibatkan personil gabungan piket fungsi, piket siaga, Timsus Patola, Ranger dan Buser  serta perkuatan dari polsek jajaran, pada malam tadi (Sabtu, 20/1/2018). Razia gabungan ini dilaksanakan dengan sasaran premanisme, senjata tajam, minuman keras, kelengkapan administrasi kendaraan, serta pemeriksaan identitas perorangan.



Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, secara tegas memerintahkan kepada segenap jajarannya untuk melakukan razia sajam dan miras di tempat-tempat keramaian dan lokasi rawan kriminalitas.

“Momen malam minggu menjadi atensi khusus jajaran Kepolisian Resor Minahasa Selatan terkait dengan potensi-potensi atau ancaman gangguan kamtibmas sehubungan dengan kondisi peningkatan mobilitas kegiatan masyarakat, olehnya Polisi harus mencermati hal tersebut,” ungkapnya.



Terpantau mulai malam hingga dini hari tadi, ratusan personil jajaran Polres Minahasa Selatan melaksanakan razia serta kegiatan di lokasi-lokasi keramaian dan titik kumpul masyarakat. “Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, situasi wilayah hukum Polres Minahasa Selatan hingga pagi ini tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkas AKBP Winardi.

Komentar