Langsung action, AKBP FX. Winardi Prabowo pimpin rapat anev Ops Mantap Praja dan tinjau KPUD Mitra



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK,  memimpin rapat analisa dan evaluasi (Anev) Operasi Kepolisian Mantap Praja - 2018, Pengamanan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) tahun 2018.



Rapat Anev Ops Mantap Praja dilaksanakan pagi tadi, Sabtu (13/1/2018), bertempat di ruang rapat Polsek Ratahan yang dihadiri oleh para Kasatgas Ops, Kapolsek, serta perangkat operasi lainnya.

“Kita melaksanakan rapat analisa dan evaluasi Ops Mantap Praja untuk tahap pendaftaran Pilkada Mitra tahun 2018 sebagai bahan acuan dalam menetapkan langkah dan upaya-upaya kepolisian yang akan dilakukan terkait dengan konsep, sistem serta mekanisme pengamanan pada tahapan selanjutnya,” ungkap AKBP Winardi.




Usai pelaksanaan rapat anev, Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengadakan peninjauan langsung di Kantor KPUD Minahasa Tenggara. “Kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi kami selaku pimpinan Ops Mantap Praja Satgas Polres Minsel dengan komisioner dan anggota KPUD Mitra, selain itu juga sebagai salah satu wujud pengawasan dan pengendalian terhadap personil yang mengadakan pengamanan di kantor KPUD Mitra ini,” pungkasnya.

Komentar