Kompak, Polres Minsel dan Kodim 1302 pasang baliho sinergitas TNI – Polri



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan beserta segenap Polsek jajaran melakukan pemasangan baliho dan spanduk sinergitas TNI – Polri di sejumlah tempat seperti Kantor Polres, Polsek, Koramil, pasar dan pertokoan, terminal, lokasi wisata, pusat keramaian serta lokasi perbelanjaan masyarakat.



Pemasangan baliho ini dikerjakan secara bersama-sama dan serentak pada pagi tadi, Jumat (19/1/2018), melibatkan personil Polres, Polsek dan anggota Koramil / Kodim 1302 Minahasa.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengungkapkan bahwa pemasangan baliho dan spanduk ini bukan hanya bersifat seremonial saja melainkan sebagai upaya lebih meningkatkan kekompakan, soliditas, solidaritas serta menjalin sinergitas antar personil TNI-Polri.




“Kegiatan pemasangan baliho sinergitas TNI-Polri ini bukan hanya sebagai agenda yang bersifat seremonial belaka, akan tetapi lebih kepada meningkatkan hubungan yang harmonis, kompak, solid antar anggota Polri dan TNI di Kabupaten Minahasa Selatan serta Kabupaten Minahasa Tenggara,” ucap Kapolres Minsel.




Kapolres menambahkan bahwa sinergitas TNI-Polri merupakan salah satu aspek penting dalam mensukseskan program-program pemerintah di bidang pembangunan nasional. “Sinergitas TNI-Polri harus tetap dijaga dan dipelihara karena merupakan salah satu poin penting dalam mendukung program-program pemerintah di bidang pembangunan nasional,” pungkas AKBP Winardi.

Komentar