Kerangka manusia ditemukan di Perkebunan Desa Suhuyon



Humas Polres Minsel
Kerangka manusia dalam bentuk sisa tulang belulang ditemukan warga di Perkebunan Tongsingin Desa Suhuyon Kecamatan Touluaan Selatan Kabupaten Minahasa Tenggara, pada Sabtu (6/1/2018) kemarin pkl. 15.30 wita.



Tulang belulang manusia ini pertama kali ditemukan oleh lelaki Jerry Mentang, warga Desa Beringin Kecamatan Ranoyapo, Minahasa Selatan. Oleh lelaki Jerry Mentang, berita penemuan kerangka ini pun langsung menjadi heboh dan pembicaraan warga masyarakat hingga ke pihak kepolisian.

“Kami langsung mendatangi TKP, melakukan proses evakuasi bersama tim medis dan pemerintah setempat, serta melakukan upaya penyelidikan,” ungkap Kapolsek Touluaan Iptu Michael Kamagi.

Dari hasil investigasi pihak kepolisian, sosok kerangka manusia ini pun berhasil diidentifikasi bernama Markus Sumolang, 53 tahun, warga Desa Tambelang Kecamatan Touluaan Selatan.

“Diidentifikasi bernama Markus Sumolang, 53 tahun, warga Desa Tambelang; dari keterangan keluarga menyebutkan almarhum menghilang sejak bulan April tahun 2016, keluarga mengenal jasad almarhum ini melalui pakaian yang digunakan saat terakhir meninggalkan rumah,” terang Kapolsek. Jasad almarhum Markus Sumolang pun langsung dibawa ke Desa Tambelang untuk dimakamkan.

Komentar