Kapolres Minsel ucapkan salam perpisahan saat hadiri rapat pejabat eselon Mitra



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, menghadiri acara rapat pejabat eselon II dan eselon III Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang diselenggarakan di Kantor Bupati Mitra, Ratahan, siang tadi Rabu (10/1/2018).



Rapat tertutup tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Mitra James Sumendap, SH, Sekdakab Mitra Ir. Farry Liwe, anggota DPRD serta sejumlah kepala SKPD Mitra.

Saat menyampaikan sambutannya, Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara yang telah bersama-sama mendukung program-program Polres Minahasa Selatan di bidang pemeliharaan kamtibmas.

“Terimakasih kepada Bapak Bupati, Wakil Bupati, Sekda, DPRD, serta seluruh unsur pimpinan SKPD jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara yang selama ini telah mendukung kami dalam program-program kepolisian di bidang pemeliharaan kamtibmas,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh jajaran Pemerintah Minahasa Tenggara seraya memohon maaf atas kesalahan serta kekhilafan yang terjadi selama ini.

“Saat ini ijinkan juga saya mengucapkan permohonan maaf serta salam perpisahan kepada bapak, ibu saudara sekalian, mengingat momen kali adalah rapat terakhir saya di Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, sebentar lagi saya akan menjalankan tugas baru, jabatan baru, di tempat yang baru,” tambah Kapolres diiringi tepuk tangan peserta rapat.

AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, pada esok hari (Kamis, 11/1/2018) akan mengikuti upacara serah terima jabatan (Sertijab); mengakhiri jabatannya selaku Kapolres Minahasa Selatan dan akan menduduki jabatan baru sebagai Wakapolresta Manado.

Komentar