Kapolres Minsel sampaikan pesan-pesan kamtibmas di Gereja Katholik Tompasobaru



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas saat menghadiri ibadah misa bersama jajaran Forkopimda di Gereja Katholik Tompasobaru, Minggu pagi (28/1/2018).



Dalam sambutannya, Kapolres Minsel menekankan pentingnya membina hubungan yang baik, saling menghormati juga menghargai dalam lingkungan hidup bertetangga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara guna menciptakan stabilitas kamtibmas.

“Sikap saling menghormati, menghargai harus terus dijaga dan dikembangkan dalam setiap sendi kehidupan bertetangga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara guna terciptanya stabilitas kamtibmas yang nyaman dan kondusif; hindari ucapan atau tindakan yang berpotensi ke arah perselisihan dan pertikaian,” ucap Kapolres.



Kapolres juga mengimbau kepada seluruh lapisan warga masyarakat untuk taat hukum sebagaimana diatur dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Negara kita adalah negara hukum, setiap tindakan kontra produktif yang dilakukan pasti ada konskwensi hukumnya. Olehnya, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap taat hukum dengan menghormati setiap prosedur dan mekanisme peraturan perundang-undangan yang berlaku, ” tandasnya.

Komentar