Kapolres Minsel pimpin 170 personil pengamanan pendaftaran hari pertama Pilkada Mitra - 2018



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, memimpin langsung kegiatan pengamanan tahap pendaftaran hari pertama Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Tenggara - 2018, yang diselenggarakan hari ini, Senin (8/1/2018).




“Tahap pendaftaran untuk kontestan Pilkada Mitra dimulai hari ini, olehnya kita melaksanakan kegiatan pengamanan dengan pelibatan personil gabungan di beberapa titik konsentrasi seperti Kantor KPUD Mitra, serta titik kumpul massa di kediaman bakal calon bupati dan wakil bupati,” jelas Kapolres.

Sementara itu, Kabag Ops Kompol Jacky Lapian, S.Sos, mengungkapkan bahwa kegiatan pengamanan di hari pertama pendaftaran ini melibatkan 170 personil dari perkuatan gabungan organik Polres dan dukungan dari Polsek rayonisasi Mitra.



“Ada 170 personil yang kita libatkan pada pengamanan pendaftaran hari pertama ini, dari unsur organik Polres seperti Dalmas, Tim Ranger, Tim Patola, Buser, gabungan staf serta dukungan perkuatan Polsek rayonisasi Mitra,” ungkap Kompol Jacky.

Bakal calon bupati dan wakil bupati Mitra yang mendaftar pada hari pertama ini yaitu James Sumendap, SH, dan Drs. Jouke Jesaya Legi, diusung oleh Partai PDI Perjuangan, Golkar, Demokrat, dan PPP.

Pasangan James Sumendap, SH dan Drs. Jouke Jesaya Legi diantar oleh ratusan simpatisannya menuju ke Kantor KPUD Mitra untuk melakukan proses pendaftaran dengan pengawalan personil gabungan Polres Minahasa Selatan.

Komentar