Kapolres Minsel hadiri Perayaan Natal dan Bona Taon Rukun Batak



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menghadiri Perayaan Natal dan Bona Taon  Rukun Batak "Dos Ni Roha" Wilayah Kabupaten Minahasa Selatan Bertempat di hotel Sutan Raja Amurang, Jumat ( 26/01/2018 ).



Perayaan Natal dan Bona Taon ini dihadiri oleh segenap pimpinan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Minahasa Selatan.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa Selatan Christiany Euginia Paruntu, SE, menyampaikan selamat merayakan Bona Taon (Syukuran Kuncikan)  dengan harapan agar semua warga tetap menjaga kebersamaan dengan saling berkontribusi dalam mensukseskan program pemerintahan Minahasa Selatan.



"Kerukunan Dos Ni Roha merupakan bagian yang mempersatukan seluruh warga Batak yang ada di Kabupaten Minsel ini sebagai bukti warga Batak yang telah membaur dengan warga Minsel pada umumnya akan senantiasa mampu bersinergi mendukung menopang program pemerintahan dan acara seperti ini butuh energi dalam mempersatukan perbedaan dan bersatu membangun Minsel yang lebih baik,” ucap Bupati.

Acara perayaan Natal dan Bona Taon dirangkaikan dengan upacara tradisi pemberian kain ulos dari Rukun Batak "Dos Ni Roha" wilayah Kabupaten Minahasa Selatan kepada Bupati Minahasa Selatan Ibu, Ketua DPRD Minahasa Selatan,  Kapolres Minahasa Selatan,  Dandim 1302 Minahasa dan Sekretaris Daerah Minahasa Selatan.

Komentar