Kapolres Minsel buka Latpra Ops Mantap Praja-2018



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, didampingi Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, SH, secara resmi membuka Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Mantap Praja-2018, pagi tadi, Sabtu (6/1/2018), yang diselenggarakan di gedung aula Polres Minahasa Selatan.




“Latihan Pra Operasi Mantap Praja ini dilaksanakan sebagai sarana menyatukan persepsi terkait dengan aspek teknis dan taktis, cara bertindak, konsep operasi, sistem pelaporan serta pengawasan dan pengendalian operasi dalam kegiatan pengamanan Pilkada Kabupaten Minahasa Tenggara tahun 2018,” ungkap Kapolres dalam sambutannya.



Kegiatan Lat Pra Ops diawali dengan paparan umum situasi dan kondisi Kabupaten Minahasa Tenggara oleh Kabag Ops Kompol Jacky Lapian, S.Sos, dilanjutkan dengan paparan oleh masing-masing Kasatgas dari unsur Intelijen, Reskrim, Lantas, Sabhara, Pol Air, serta unsur dukungan logistik.



“Dengan dilaksanakannya Latpra Ops Mantap Praja ini, kita lebih siap untuk mengawal dan mengamankan penyelenggaraan pesta rakyat Pilkada Mitra 2018,” ungkap Kabag Ops Kompol Jacky.


Komentar