Diduga akibat serangan jantung, Pria asal Manado meninggal saat pesta miras di Belang



Humas Polres Minsel
Seorang pria asal kota Manado, RS (Robert), 51 tahun, ditemukan meninggal dunia saat menghadiri sebuah acara syukuran di Desa Buku Utara Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara, pada malam tadi, Minggu (7/1/2018).



Kapolsek Belang AKP Budi Mantoyo saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa korban, RS (Robert), yang tercatat sebagai warga Kelurahan Teling Kecamatan Wanea, Kota Manado ini meninggal pada saat menghadiri acara syukuran kerabatnya di rumah Keluarga Nayoan Sriwahyuni.

Korban lelaki RS (Robert) ditemukan meninggal dunia saat sedang mengkonsumsi minuman keras bersama teman-temannya. “Dari sejumlah keterangan saksi yang ada di tempat kejadian menyebutkan bahwa korban meninggal dunia saat sedang mengkonsumsi minuman keras kemasan pabrikan jenis KS, di rumah Keluarga Nayoan Sriwahyuni yang saat itu sedang menggelar acara syukuran,” terang Kapolsek.

“Saat sedang konsumsi miras, korban tiba-tiba terjatuh dari tempat duduknya dan langsung meregang nyawa,” tambah Kapolsek.

Dari keterangan tim medis Puskesmas Belang mengindikasikan bahwa korban meninggal dunia akibat serangan jantung. Selain itu berdasarkan informasi dari sejumlah kerabatnya diketahui bahwa selama ini almarhum mengidap penyakit darah tinggi, asam urat dan kolesterol serta asam lambung.

“Almarhum telah kita evakuasi ke Puskesmas Belang, kita juga sudah melakukan proses identifikasi, oleh TKP dan pengumpulan keterangan saksi yang ada di tempat kejadian, serta saran kepada pihak keluarga untuk dilakukan proses otopsi,” pungkas Kapolsek.

Komentar