Tuai apresiasi warga, Polres Minsel sukses kawal ibadah malam Natal di 673 gereja



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan bersama dengan Polsek jajarannya sukses dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan ibadah malam Natal, Minggu (24/12), yang diadakan di 673 gereja yang ada di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan serta Kabupaten Minahasa Tenggara.




“Kita melibatkan 237 personil dalam kegiatan pengamanan ibadah malam Natal dengan konsep pengamanan terbuka di dukung kegiatan intelijen, dilaksanakan melalui kegiatan penjagaan di gereja-gereja, patroli, razia terbatas serta sambang,” ungkap Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi.

Keberhasilan dalam kegiatan pengamanan ibadah malam Natal yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Minahasa Selatan ini mendapatkan ungkapan apresiasi dari sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Terimakasih untuk segenap jajaran Polres Minahasa Selatan yang telah menjaga, mengawal pelaksanaan Ibadah malam Natal ini, semoga Polres Minsel tetap jaya dalam pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Pdt. Nancy Karundeng Pelle,M.Th,  Ketua Jemaat GMIM Exodus Desa Teep Trans.

“Segenap jemaat GMIM Imanuel Desa Malola mengucapkan terimakasih kepada Polres Minahasa Selatan yang telah melakukan pengamanan kegiatan ibadah malam natal, Tuhan memberkati,” ujar Pdt. Resby Tampemawa, M.Th.


Komentar