Tim Wasops Lilin 2017 Mabes Polri kunjungi Polres Minsel



Humas Polres Minsel
Tim Pengawas Operasi (Wasops) Itwasum Mabes Polri mengadakan kunjungan kerja di Polres Minahasa Selatan, petang kemarin, Jumat (29/12). Kunjungan ini berkaitan dengan kegiatan supervisi pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat “Lilin – 2017”, Pengamanan Natal dan Tahun Baru.




Tim Wasops diketuai oleh Kombes Pol. Drs. Utomo Heru Cahyono, MSi, (Irbidjemen Opsnal Itwil III Itwasum Polri); dengan anggota Kombes Pol. Sigit Jatmiko, SH,SIK, dan Kombes Pol. Robert Haryanto Watratan, SH,S.Sos, MH.

Kedatangan Tim Wasops disambut langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, SH, serta sejumlah Pejabat Utama, Kapolsek dan personil jajaran.



Supervisi diawali dengan peninjauan Pos Pelayanan (Pos Yan) Maruwasey dilanjutkan dengan penyampaian paparan Ops Lilin 2017 oleh Kabag Ops Kompol Jacky Lapian, S.Sos, yang dilaksanakan di gedung Aula Polres Minahasa Selatan.

Pada kesempatan tersebut Tim Wasops menyampaikan apresiasi kepada segenap jajaran Polres Minahasa Selatan atas pelaksanaan Ops Lilin tahun ini. “Apresiasi atas kesiapan dan pelaksanaan ops Lilin yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Minsel dalam pengamanan hari Natal 2017 dan Tahun Baru 2018,” ungkap Katim Wasops, Kombes Pol. Drs. Utomo Heru Cahyono, MSi.

Diakhir kegiatan supervisi, Tim Wasops mengadakan pemeriksaan kelengkapan administrasi di Posko Ops Lilin Polres Minahasa Selatan. “Pada umumnya bagus, baik dari segi administrasi maupun pelaksanaan tugas pengamanan di lapangan, terimakasih,” pungkas Kombes Pol. Drs. Utomo Heru Cahyono, MSi.

Komentar