Tim Supervisi Ops Lilin Mabes Polri kunjungi Polres Minsel



Humas Polres Minsel
Tim Supervisi Operasi Kepolisian Terpusat Lilin 2017 dari Mabes Polri mengunjungi Polres Minahasa Selatan, pagi tadi, Minggu (24/12). Kunjungan Tim Supervisi dalam rangka melakukan pemeriksaan terkait dengan kesiapan dan pelaksanaan Ops Lilin 2017 Satgas Polres Minahasa Selatan.




“Kunjungan supervisi dari Mabes Polri ini bersifat pengecekan kesiapan serta sejauh mana pelaksanaan kita pada kegiatan Operasi Lilin Samrat – 2017 pengamanan hari raya Natal dan Tahun Baru,” ungkap Kabag Ops Polres Minsel Kompol Jacky Lapian, S.Sos.




Kegiatan pemeriksaan dimulai di Pos Pelayanan Ops Lilin Maruwasey, Pos Pengamanan Amurang dan diakhiri dengan pengecekan ruangan Posko Ops Lilin di Polres Minsel. “Sejauh ini kita mendapatkan apresiasi dari tim supervisi terkait dengan persiapan dan kesiapan dalam pelaksanaan Ops Lilin 2017,” tambah Kompol Jacky.

Tim Supervisi Ops Lilin Mabes Polri di Polres Minsel diketuai oleh Kombes Pol. Adang Ginanjar dengan anggota AKBP Marlien Tawas. Pelaksanaan supervisi Ops Lilin oleh Tim dari Mabes Polri ini didampingi langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, para Kabag, Kasat dan perwira jajaran.

Komentar