Tekan angka lakalantas jelang hari Natal, Sat Lantas Polres Minsel tingkatkan razia kepolisian



Humas Polres Minsel
Satuan lalulintas Polres Minahasa Selatan gencar melaksanakan kegiatan razia kepolisian dengan sasaran kelengkapan kendaraan bermotor, syarat teknis dan peruntukan serta administrasi pengemudi maupun pengendara.



Ditemui di sela-sela kegiatan razia pagi tadi, Selasa (12/12), di Jalan Trans Sulawesi Mobongo, Kasat Lantas Polres Minsel AKP Ferdinan Runtu, SH, menyebutkan bahwa peningkatan Ops Kepolisian ini dalam rangka menekan angka kecelakaan lalulintas khususnya menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru nanti.

“Kecelakaan lalulintas selalu diawali dengan pelanggaran lalulintas, olehnya kami berupaya melalui peningkatan kegiatan razia kendaraan bermotor dalam rangka menekan angka pelanggaran maupun lakalantas,” ungkapnya.




Selain itu, pelaksanaan razia kepolisian di bidang lalulintas ini sebagai bagian dari rangkaian operasi cipta kondisi (Ops Cipkon) untuk menjaga stabilitas kamtibmas jelang perayaan Natal dan Tahun Baru. “Razia yang kami lakukan juga merupakan bagian dari Ops Cipkon untuk menjaga dan memelihara stabilitas kamtibmas khususnya menjelang hari Natal dan Tahun Baru,” pungkasnya.

Komentar