Sambangi Polres Minsel, Bupati Mitra pantau langsung latihan dalmas dan simulasi sispamkota



Humas Polres Minsel
Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, SH, secara mendadak mengadakan kunjungan di Polres Minahasa Selatan pagi tadi, Kamis (14/12). Tiba di ruang loby Parama Satwika, rombongan Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) disambut langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, SH, serta sejumlah pejabat utama dan personil jajaran.




Pada kesempatan itu, Bupati Mitra didampingi Kapolres Minsel berkenan memantau langsung kegiatan latihan dalmas dan simulasi sispamkota yang dilaksanakan di lapangan utama Polres Minsel oleh ratusan personil jajaran.

Usai pelaksanaan latihan dilanjutkan dengan arahan oleh Kapolres Minsel dan Bupati Mitra terkait dengan penyelenggaraan latihan dalmas ini. “Simulasi sispamkota ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan kami dalam menghadapi hajatan akbar dalam agenda pengamanan Pilkada Mitra tahun 2018,” ungkap Kapolres.



Sementara itu, Bupati Mitra James Sumendap, SH, menyatakan apresiasi atas latihan kesiapan jajaran Polres Minsel dalam menghadapi pesta rakyat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti. “ Kami selaku pihak pemerintah daerah akan selalu ada dan mendukung setiap kegiatan pengamanan Pilkada Mitra 2018 yang dilaksanakan oleh Polres Minsel dan jajarannya; kita semua berharap agar Pilkada Mitra nanti dapat berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif,”ujarnya.

Kegiatan kunjungan Bupati Mitra diakhiri dengan penandatanganan Prasasti Taman Lalulintas Polres Minsel dan MoU Lalulintas serta foto bersama segenap pejabat utama dan personil jajaran.

Komentar