Rem blong, IRT asal Motoling alami Laka tunggal di jalan raya Tareran



Humas Polres Minsel
Seorang ibu rumah tangga, Diane Sumangkut, 42 tahun, warga Kecamatan Motoling Kabupaten Minahasa Selatan, mengalami kecelakaan lalulintas siang tadi, Rabu (20/12), di jalan raya perbatasan antara Kecamatan Tareran dan Kawangkoan Atas.





Korban bergerak dari arah Amurang menuju Kawangkoan Atas menggunakan kendaraan bermotor roda dua jenis Honda Matic nomor polisi DB 3634 E dan saat melintas di jalan raya Desa Lansot Timur, hilang keseimbangan sehingga mengalami kecelakaan.

Kapolsek Tareran Iptu Petrus Sattu yang kebetulan melintas di jalan tersebut langsung mengevakuasi korban lakalantas ke Puskesmas Kawangkoaan untuk mendapatkan pertolongan medis. “Lakalantas tunggal penyebabnya adalah rem blong; kami yang kebetulan melintas di TKP langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Kawangkoan, ” ungkap Kapolsek.

Akibat lakalantas tunggal ini, korban mengalami luka ringan dan shock namun telah ditanggulangi oleh pihak medis. “Korban sudah sehat, sementara untuk kendaraannya telah kami bawa di bengkel motor untuk diperbaiki,” pungkas Kapolsek.

Komentar