Ratusan personil Polres Minsel siap amankan malam pergantian tahun


Humas Minsel
Polres Minahasa Selatan melibatkan ratusan personilnya dalam kegiatan pengamanan perayaan malam tahun baru atau malam pergantian tahun 2017 - 2018. Hal tersebut disampaikan Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, usai memimpin apel kesiapan pengamanan pada sore tadi, Minggu (31/12).






“Ada 237 personil dalam penugasan mengamankan kegiatan ibadah pergantian tahun di 673 gereja yang ada di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan maupun Kabupaten Minahasa Tenggara, ada juga yang ditugaskan menjaga lokasi keramaian dan pusat perbelanjaan serta pekuburan, selain itu kita juga menyiapkan unit patroli, unit tindak dari unsur Timsus Patola dan Buser juga piket siaga markas,” jelas Kapolres.

Kapolres mengharapkan dengan pelibatan personil organik dalam skala besar ini serta dukungan perkuatan dari instansi samping seperti TNI, Dishub dan Sat Pol PP; Perayaan Malam Tahun Baru akan berlangsung aman, lancar dan kondusif.

“Kita semua berdoa memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga perayaan malam tahun baru nanti dapat berlangsung aman, lancer dan kondusif,” tutup Kapolres.

Komentar