Polsek Ratahan amankan barang bukti CCTV di TKP pencurian Kantor DPRD Mitra



Humas Polres Minsel
Kejadian pencurian terjadi pada Minggu dinihari (10/12) di Kantor DPRD Minahasa Tenggara (Mitra), Kelurahan Lowu Utara Kecamatan Ratahan. 2 (dua) buah CPU, monitor, keyboard serta mouse komputer dilaporkan hilang.



Personil dari piket gabungan Polsek Ratahan pun langsung mendatangi lokasi pencurian untuk melakukan proses olah TKP. “Kami segera mendatangi lokasi kejadian di Bagian umum Kantor Sekretariat DPRD Mitra untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi,” ungkap Kapolsek Ratahan Kompol Sammy Pandelaki.

Polisi akan segera melakukan upaya identifikasi pelaku pencurian berdasarkan rekaman dalam kamera cctv. “Pelaku pencurian terekam dalam kamera cctv untuk itu kami akan berupaya untuk segera mengidentifikasi pelaku,” tambah Kapolsek.

Polsek Ratahan telah berkoordinasi dengan unit identifikasi Satuan Reserse Kriminal Polres Minahasa Selatan untuk penanganan lanjutan kasus pencurian ini. “Barang bukti perangkat cctv telah kita amankan, diupayakan pelakunya cepat tertangkap,” pungkas Kapolsek.

Komentar