Ops Preman, Polsek Tombatu amankan 4 (empat) unit sepeda motor yang gunakan knalpot bising



Humas Polres Minsel
Polsek Tombatu melaksanakan kegiatan operasi cipta kondisi (Ops Cipkon) sasaran premanisme, sajam serta minuman keras dengan melibatkan gabungan personil dari unit Sabhara, Reskrim dan Intelkam, malam tadi, Sabtu (9/12), yang dipimpin langsung Kapolsek Iptu Wensy Saerang, SE.



“Ops Cipkon dengan sasaran premanisme ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman khususnya menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru,” ungkap Kapolsek Tombatu.

Terlebih pula momen malam minggu memiliki potensi kerawanan cukup tinggi dikarenakan adanya peningkatan mobilitas serta aktivitas warga masyarakat yang identik dengan acara pesta pora, kumpul-kumpul bahkan pesta miras.

Dalam pelaksanaan Ops Cipkon malam tadi, Polsek Tombatu menyita 2 (dua) unit sepeda motor yang menggunakan knalpot bising serta lalulalang melintas di sepanjang jalan raya Kecamatan Tombatu Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot bising berpotensi mengganggu stabilitas kamtibmas karena dapat menjadi pemicu terjadinya tindak pidana, olehnya langsung kita amankan guna mengantisipasi berkembangnya situasi,” pungkas Iptu Wensy.

Komentar