Kawal perayaan Natal hari kedua, Ratusan personil Polres Minsel kembali jaga gereja



Humas Polres Minsel
Sebanyak 237 personil Polres Minahasa Selatan kembali melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah perayaan Natal untuk hari yang kedua pada pagi tadi, Selasa (26/12), di seluruh gereja yang ada di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) serta Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).



“Perayaan Natal hari yang kedua pada pagi tadi dilaksanakan di 673 Gereja, di Minsel maupun di Mitra, mendapatkan penjagaan dan pengamanan dari ratusan personil yang kami libatkan dalam Ops lilin 2017,” ungkap Kabag Ops Kompol Jacky Lapian, S.Sos.

Sama seperti pada perayaan Natal hari pertama kemarin, ratusan personil Polres Minsel melaksanakan tugas penjagaan di pintu-pintu gerbang gereja serta pengaturan lalulintas di seputaran jalan raya.




“Konsep bertindaknya sama seperti kemarin yaitu kami melaksanakan pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup kegiatan peribadatan perayaan Natal hari kedua di seluruh gereja,” tambah Kompol Jacky.

Kegiatan pengamanan yang digelar jajaran Polres Minahasa Selatan ini mendapatkan apresiasi dari segenap warga masyarakat khususnya umat Nasrani yang merayakan hari Natal.             

Komentar