Kapolres Minsel pimpin apel kesiapan pengamanan malam tahun baru



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, memimpin apel kesiapan pengamanan malam tahun baru yang digelar sore tadi, Minggu (31/12), di halaman utama Polres Minahasa Selatan diikuti oleh seluruh pejabat utama, para Kapolsek, personil jajaran, unsur TNI dan anggota Dinas Perhubungan (Dishub).
 
Dalam arahannya, Kapolres Minsel mengajak segenap personil untuk tetap semangat dan ikhlas dalam pelaksanaan malam pergantian tahun nanti. “Sebentar adalah momen malam pergantian tahun dimana kita semua akan memasuki tahun yang baru, tahun 2018; saya mengajak segenap personil untuk tetap semangat dan ikhlas dalam pelaksanaan tugas pengamanan pada malam nanti,” ungkap Kapolres.





Selain itu, Kapolres menekankan pentingnya kesiapsiagaan dan kewaspadaan dalam mengantisipasi semua potensi dan kerawananan kamtibmas pada momen malam tahun baru.




“Tingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan, selalu peka terhadap perkembangan situasi, serta antiasipasi segala potensi kerawanan kamtibmas pada momen malam tahun beru seperti kriminalitas maupun ancaman terorisme,” pungkas Kapolres.

Komentar