Kapolda Sulut launching aplikasi SMART Minstra Polres Minsel



Humas Polres Minsel
Aplikasi pelayanan online SMART MINSTRA (System Management Automatic Reaction and Traffic Minsel Mitra) Polres Minahasa Selatan resmi dilaunching pada siang tadi, Kamis (21/12), di Gedung Teguh Bersinar, Kota Amurang, oleh Kapolda Sulut IRJEN POL. DRS. Bambang Waskito didampingi Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi.



Acara launching aplikasi dihadiri oleh Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE, unsur Forkopimda, para kepala SKPD, Camat, Lurah serta Hukum Tua se- Kabupaten Minahasa Selatan.

SMART MINSTRA merupakan inovasi terbaru yang dibuat oleh Polres Minahasa Selatan untuk mempermudah masyarakat mendapatkan layanan cepat yang berkaitan dengan pelayanan kepolisian seperti pengurusan pendaftaran SIM online, STNK online, SKCK, SP2HP (perkembangan penyidikan), serta memantau situasi arus lalulintas terkini.





“Warga masyarakat juga diberi akses untuk dapat melaporkan kejadian kriminalitas, lakalantas serta kejadian kontijensi melalui aplikasi Smart Minstra dengan memanfaatkan fitur laporan online dan Panic Button,” ungkap Kapolres Minsel.

SMART MINSTRA dapat download di Playstore bagi para pemegang smart phone android. Aplikasi Smart Minstra menyediakan juga informasi seputar kegiatan operasional Polres Minahasa Selatan dan Polsek jajaran dan dapat diakses melalui menu news portal yang terintegrasi dengan webblog Tribratanews Polres Minsel serta website www.polresminsel.org.

Komentar