Jelang kunjungan Kapolda, Kapolres Minsel pantau langsung latihan pemantapan Aikido dan Sispamkota



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK,MSi, memantau langsung jalannya latihan pemantapan peragaan bela diri Aikido dan Simulasi Sispamkota yang diikuti oleh ratusan personil jajaran, Rabu (20/12), di halaman utama Polres Minahasa Selatan.




“Latihan hari ini sudah masuk dalam tahap gladi bersih persiapan kunjungan Pak Kapolda Sulut, Ketua Bhayangkari Sulut dan pejabat utama Polda Sulut pada esok pagi,” ungkap Kapolres.

Sebagaimana diagendakan sebelumnya, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Drs. Bambang Waskito, akan mengadakan kunjungan kerja di Polres Minahasa Selatan pada esok, Kamis (21/12), untuk acara peresmian sejumlah bangunan pelayanan masyarakat dan launching aplikasi Smart Minstra.

“Kunjungan kerja Kapolda Sulut dengan agenda peresmian Tugu Lakalantas, peresmian gedung reserse, peresmian Dojo Aikido serta acara launching aplikasi berbasis android SMART MINSTRA,” ungkap Kapolres.

Selain itu, Kapolda Sulut juga direncanakan akan menyampaikan arahan kepada para Camat, Lurah dan Hukum Tua se-Kabupaten Minahasa Selatan tentang pengawasan dan pendampingan pengelolaan Dana Desa yang akan diselenggarakan di Gedung Teguh Bersinar Amurang.

Komentar