Tunjang Operasional bidang lalulintas, Polres Minsel dan Pemda teken MoU



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan menggelar acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman tentang pelaksanaan tugas operasional di bidang lalulintas dengan segenap pihak instansi terkait jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Selatan dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara.




Acara penandatangan MoU ini dilaksanakan di gedung Aula Polres Minahasa Selatan, Kamis (2/11), dihadiri oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, dan pimpinan jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara.

Kapolres dalam sambutannya menyebutkan bahwa konsep penandatanganan MoU ini nantinya mengatur tentang pelaksanaan tugas dan kewajiban sesuai dengan ruang lingkup di masing-masing instansi seperti Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan dan Dinas Perhubungan.

“MoU ini nantinya mengatur fungsi dan peran kita sesuai dengan bidang tugas yang ada dalam rangka mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas di Minahasa Selatan maupun di Minahasa Tenggara,” ungkap Kapolres.

Komentar