Terkait aksi pelemparan kendaraan, Kapolres : Cari pelakunya, tangkap, Proses !!!



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, dibuat berang terkait dengan maraknya aksi pelemparan kendaraan bermotor yang terjadi beberapa hari belakangan ini di seputaran Pusat Kota Amurang. Dalam arahannya didepan ratusan personil jajaran pada kegiatan Comanderwish pagi tadi, Rabu (8/11),  Kapolres memerintahkan agar permasalahan ini dijadikan atensi bersama.





“Tugas kita adalah menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat, apapun yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas harus kita atensi bersama dalam hal penanggulangan maupun penindakan hukumnya,” ungkap Kapolres.

Olehnya, Kapolres menegaskan agar seluruh personil jajaran bergerak cepat dalam upaya penindakan dan penegakan hukum terhadap para pelaku pelemparan. “Saya perintahkan agar cari pelakunya, tangkap dan Proses hukum!!!,” tegas AKBP Arya.




Aksi pelemparan kendaraan ini umumnya terjadi pada malam hari di ruas Jalan Trans Sulawesi yang sering menimbulkan keresahan khususnya bagi para pengemudi kendaraan bermotor roda empat. Minuman keras terindikasi menjadi penyebab terjadinya perbuatan tak terpuji ini.

“Galakkan terus razia miras, tingkatkan intensitas patroli khususnya pada malam hari, satuan tim khusus opsnal untuk berkoordinasi dengan unsur intelijen lakukan pemetaan dan identifikasi lokasi serta para tersangka aksi pelemparan,” pungkas Kapolres.

Komentar