Serangan Jantung, Lansia Tondegesan ditemukan tak bernyawa dalam kendaraan Pick Up



Humas Polres Minsel
Marthen Luther Goni, 66 tahun, warga Desa Tondegesan Kecamatan Minahasa ditemukan meninggal dunia pagi tadi, Sabtu (11/11), dalam sebuah kendaraan Pick Up jenis Daihatzu Grand Max warna hitam nomor polisi DB 8819 BG di pekarangan rumah Keluarga Kowel Dumaili Desa Rumoong Atas Dua Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan.





Almarhum ditemukan pertama kalinya oleh lelaki Vincent Kowel. Diawali dengan mendengar suara gonggongan anjing di halaman rumahnya, Vincent kowel kemudian keluar rumah dan mendapati sebuah kendaraan Pick Up jenis Daihatzu Grand Max, posisi terparkir serta kondisi mesin dalam keadaan hidup.

“Saat pintu kendaraan dibuka, saksi atas nama Vincent Kowel menemukan lelaki Marthen Luther Goni dalam keadaan kaku, posisi dibelakang kemudi; saksi pun segera memanggil beberapa warga yang kemudian melanjutkan laporannya kepada pihak kepolisian,” jelas Kapolsek Tareran Iptu Petrus Sattu.

Gabungan personil piket Polsek Tareran pun segera mendatangi TKP dan dengan dibantu oleh beberapa warga setempat langsung mengevakuasi almarhum ke Puskesmas Desa Lansot Tareran untuk dilakukan proses identifikasi.

“Hasil pemeriksaan Tim Medis Puskesmas Tareran menyatakan bahwa lelaki Marthen Luther sudah  meninggal dunia akibat terkena serangan jantung serta tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan; keluarga almarhum menolak untuk dilakukan proses otopsi dan telah menerima peristiwa duka ini sebagai bagian dari kuasa Tuhan,” pungkas Kapolsek.

Komentar