Sambangi pengrajin mutiara, Kapolres sampaikan pesan-pesan kamtibmas



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya perdana, SH,SIK,MSi, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas saat menyambangi lokasi pengrajin mutiara di wilayah Kecamatan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara, pada Sabtu sore (4/11) kemarin.



Kapolres yang didampingi oleh Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Minahasa Selatan Ny. Lala Arya Perdana, menyampaikan bahwa kelompok pengrajin dan peternak mutiara adalah bagian yang tak terpisahkan dari suatu komunitas masyarakat yang berkewajiban menjaga stabilitas kamtibmas.

“Ibu-ibu dan bapak-bapak pengrajin mutiara diimbau untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan dalam lingkungan hidup usaha maupun bermasyarakat, salah satunya dengan menjadi contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Kapolres.

Disamping itu Kapolres mengajak para pengrajin untuk terus tekun berusaha dan berkarya dalam rangka meningkatkan taraf hidup di bidang perekonomian keluarga, desa, kecamatan serta tingkat daerah kabupaten.

“Teruslah berupaya, bekerja secara profesional untuk memajukan perekonomian di tingkat keluarga maupun daerah,” pungkas Kapolres.

Komentar