Respon Cepat, Polisi gagalkan aksi tawuran kelompok pemuda di Kecamatan Ratahan



Humas Polres Minsel
Polsek Ratahan menunjukan respon cepat atas adanya informasi warga terkait indikasi tawuran antar kelompok pemuda Kelurahan Lowu dan Kelurahan Wawali Kecamatan Ratahan Timur Kabupaten Minahasa Tenggara, subuh tadi (Minggu, 12/11).




Gabungan personil piket dipimpin langsung Kapolsek Ratahan Kompol Sammy Pandelaki pun segera mendatangi lokasi yang diindikasikan akan terjadinya bentrok kelompok pemuda. “Kami langsung bergerak cepat mendatangi lokasi yang nyaris menjadi titik bentrok tawuran,” ungkap Kompol Sammy.

Dilokasi perbatasan Kelurahan Lowu dan Kelurahan Wawali, Polisi mendapati beberapa kelompok pemuda yang sedang kumpul-kumpul bergerombol. “Kami segera lakukan razia sajam, pemeriksaan identitas perorangan setelah itu para kelompok pemuda tersebut diimbau untuk pulang ke rumahnya masing-masing,” tambahnya



Polisi memastikan biang keributan dalam perselisahan kedua kelompok pemuda ini diakibatkan oleh pengaruh minuman keras. “Kita mengimbau segenap lapisan warga masyarakat untuk bersama-sama dalam upaya pemeliharaan kamtibmas salah satunya dengan memerangi minuman keras,” tutup Kapolsek.

Komentar