Kapolres Minsel pimpin Commanderwish di Lokasi Wisata Pantai Lakban Ratatotok



Humas Polres Minsel
Suasana berbeda tampak terasa pada pelaksanaan kegiatan rutin Apel Jam Pimpinan atau Comanderwish jajaran Polres Minahasa Selatan pagi tadi, Sabtu (4/11). Pasalnya, kegiatan yang identik dengan penyampaian arahan di ruangan resmi, kali ini diubah konsep lokasinya yaitu dilaksanakan di salah satu objek wisata yakni Pantai Lakban Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara.



“Sesekali marilah kita bawa suasana yang lebih ringan dan lebih segar dalam kegiatan rutin apel jam pimpinan agar supaya terhindar dari kesan monoton,” ungkap Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi.

Kegiatan Commanderwish yang digelar Polres Minahasa Selatan pada pagi tadi di gedung aula Wisata Pantai Lakban Ratatotok dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama, para Kapolsek, serta ratusan personil jajaran.



Topik utama yang diangkat Kapolres dalam apal jam pimpinan ini diantaranya ajakan untuk terus memelihara kekompakan, kiat-kiat khusus dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta kesiapan Polres Minahasa Selatan dalam menghadapi hajatan akbar pesta rakyat Pilkada Mitra tahun-2018.

Komentar