Jelang Pilkada, Wakapolres Minsel hadiri acara pelantikan PPK Mitra



Humas Polres Minsel
Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) secara resmi melantik 60 anggota yang masuk dalam Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Rabu (1/11), di Aula KPU Mitra.






Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah janji dipimpin langsung Ketua KPUD Mitra Drs. Ascke Benu, Msi, didampingi para komisoner dan sekretaris KPU, dengan disaksikan Asisten I Pemkab Mitra Gotlieb Mamahit dan Wakapolres Minsel Kompol Prevy Tampanguma, SH.

Ketua KPUD Mitra Drs. Ascke Benu, Msi, dalam sambutannya pada acara pelantikan, mengingatkan agar seluruh anggota PPK untuk bekerja sesuai aturan serta penuh rasa tanggung jawab dalam mewujudkan Pilkada Mitra 2018 yang bersih, berkeadilan dan bermartabat.



“Jangan sekali-kali melanggar aturan dan jangan menunda-nunda pekerjaan. Jadilah penyelenggara yang berintegritas dengan berpedoman pada ketentuan perundang-undangan,” pesan Benu.

Lanjut menurut Ascke, dirinya meyakini seluruh PPK yang terpilih ini mempunyai kemampuan khusus. Karena itu, kemampuan yang dimiliki harus diwujudnyatakan dengan kinerja yang maksimal, optimal dan penuh rasa tanggung jawab yang tinggi.

Komentar