GUNUNG POTONG TELAN KORBAN-Mobil masuk jurang, seorang lansia meninggal dunia



Humas Polres Minsel
Peristiwa kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi siang tadi, Minggu (5/11) pkl. 13.00 wita di Jalan Raya Ratahan – Langowan tepatnya di area Gunung Potong Desa Pangu Kecamatan Ratahan Timur Kabupaten Minahasa Tenggara.



Lakalantas tunggal dialami oleh satu unit kendaraan bermotor roda empat jenis pick up Grand Max nomor polisi DB 8033 BE yang dikemudikan oleh Novel Tenda, 43 tahun, warga Desa Talikuran Kecamatan Kawangkoan Kab. Minahasa.

Kendaraan pick up Grand Max yang bergerak dari arah Langowan menuju Ratahan ini mengangkut penumpang sebanyak 17 orang. Tiba di lokasi Gunung Potong, kendaraan tersebut oleng, hilang kontrol dan akhirnya masuk jurang. Akibat kecelakaan ini, seorang penumpang meninggal dunia atas nama Jhon Polla, 76 tahun warga Desa Talikuran Kecamatan Kawangkoan.



Kapolsek Ratahan Kompol Sammy Pandelaki saat dikonfirmasi membenarkan kejadian lakalantas tunggal ini. “Kami langsung memimpin personil menuju TKP dan melakukan proses evakuasi terhadap para penumpang yang berada di dalam kendaraan,” ungkap Kapolsek.

Para penumpang yang mengalami kecelakaan pun segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Desa Noongan untuk mendapatkan perawatan medis serta proses identifikasi lanjutan untuk korban yang meninggal dunia.

Komentar