GRATIS, Ayo Buruan Daftar!!! Rayakan HUT ke-12, Polres Minsel akan gelar Acara Kawin Massal



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan akan menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahunnya ke-12 pada tanggal 15 Desember 2017 nanti, salah satunya adalah menggelar acara Kawin Massal.




Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, saat memimpin rapat panitia perayaan HUT Polres Minahasa Selatan, pagi tadi Senin (20/11), yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama, Perwira dan Kapolsek jajaran.

“Kita akan melaksanakan sejumlah kegiatan dalam rangka perayaan HUT Polres Minsel ke-12, diantaranya Acara Kawin Massal dengan konsep pesta taman diselenggarakan di halaman utama Polres,” ungkap Kapolres.

Polres Minahasa Selatan akan segera melakukan koordinasi dengan pihak Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disduk Capil) sehubungan dengan persyaratan atau kelengkapan administrasi dalam pelaksanaan Kawin massal ini. “Polsek serta personil bhabinkamtibmas menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan program ini kepada masyarakat di desa maupun kelurahan yang statusnya belum nikah resmi,” tambah Kapolres.

Terlanjur tinggal bersama tapi belum nikah sah??? Mari segera daftarkan diri anda dan pasangan anda ke Polsek terdekat atau personil bhabinkamtibmas di desa anda, dengan melengkapi administrasi seperti KTP, Akte Lahir, Kartu Keluarga, Imunisasi, Akte Cerai (yang dahulunya pernah menikah) dan surat pengantar dari pemerintah desa setempat.

Komentar