Dampingi Bupati, Kapolres Minsel hadiri pencanangan Kampung KB di Kilometer Tiga



Humas Polres Minsel
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK,MSi, bersama Bupati Minahasa Selatan Christiany Euginia Paruntu, SE, dan segenap jajaran Forkopimda menghadiri kegiatan pencanangan Kampung KB (Keluarga Berencana) di Desa Kilometer Tiga Kecamatan Amurang pada petang kemarin, Selasa (7/11). Kegiatan pencanangan kampung KB ini dihadiri langsung oleh Kadis BKKBN Provinsi Sulut Theodore Panjaitan.



Bupati Minahasa Selatan  dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada masyarakat Desa Kilometer Tiga, PMI, organisasi Ikatan Bidan yang sudah banyak membantu serta memfasilitasi pemeriksaan kesehatan gratis serta kampanye program keluarga berencana.

"Pembangunan kampung KB gunanya meningkatkan kualitas hidup manusia khususnya di Minsel, Kita wujudkan kehidupan bermasyarakat cukup 2 anak melalui program badan keluarga berencana " ungkapnya.



Bupati mengajak masyarakat untuk menggalakkan gerakan program keluarga berencana dan mengintegrasikan serta membangun daerah dari pinggiran sesuai nawa cita presiden Jokowi serta terus memelihara kebersihan lingkungan tempat tinggal.

Ditemui usai acara pencanangan kampung KB, Kapolres Minahasa Selatan mengungkapkan bahwa pembentukan program Keluarga Berencana ini merupakan kebijakan Pemerintah Pusat dalam hal peningkatan taraf hidup masyarakat terkait dengan pengendalian jumlah penduduk.

“Program KB ini harus kita dukung bersama dalam rangka mewujudkan kehidupan masyarakat yang aman, makmur dan sejahtera,” ungkap Kapolres.

Komentar