Cipkon Malam Minggu, Polres Minsel dan Polsek jajaran laksanakan razia sajam dan miras



Humas Polres Minsel
Polres Minahasa Selatan bersama segenap Polsek jajaran menggelar Operasi Cipta Kondisi (Ops Cipkon) Malam Minggu, Sabtu (18/11), yang melibatkan perkuatan skala besar dengan sasaran minuman keras serta senjata tajam.




Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH SIK,MSi, secara tegas memerintahkan kepada segenap jajarannya untuk melakukan razia sajam dan miras di tempat-tempat keramaian dan lokasi rawan kriminalitas.

“Momen malam minggu menjadi atensi khusus jajaran Kepolisian Resor Minahasa Selatan terkait adanya potensi-potensi atau ancaman gangguan kamtibmas sehubungan dengan meningkatnya mobilitas kegiatan masyarakat dan Polisi harus mencermati hal tersebut,” ungkapnya.

Terpantau mulai malam hingga dini hari tadi, ratusan personil jajaran Polres Minahasa Selatan melaksanakan Ops Cipkon dengan target sajam dan miras di lokasi-lokasi keramaian dan titik kumpul masyarakat.

“Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, situasi wilayah hukum Polres Minahasa Selatan hingga pagi ini tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkas AKBP Arya.

Komentar